part 1 : Ungkapan Hati

Posted: 16 Maret 2010 in curahan hati

Aku disini terdiam, tersentak tanpa kata, terhenyak , terdiam bisu…saat kata “I LOVE U” kau ucapakan pada ku, aku mau jawab apa……..???? sedangkan aku baru saja mengenalmu…,namun kau tetap saja katakan itu. Waw…kagum ku padamu terbit saat itu karena keberanian mu ungkapkan cinta padaku, Apa mungkin cinta pada pandangan pertama???? ( itu alasan mu? )Ukf….rasanya aku tak percaya dengan kata-kata itu…..setahu ku, kata itu timbul bukan karena cinta, namun kagum atas paras muka, karena yang ku tau cinta adalah cinta tak ada yang dapat mendefinisikan arti sebenarnya……itu menurut pendapat ku. Kita mencintai seseorang karena keunikanya menurut pandangan sang pencinta, seperti kata nya : “ alasan aku memilih mu : Saat pertama kali aku bertemu kamu, aku melirik mu……, saat aku dekat dengan kamu, jantung ku berdebar kencang, Masih banyak diluar sana cewek yng lebih cantik, tapi hatiku memilih mu…sudah lama aku memperhatikanmu….”tapi jika kita beralasan cinta pada pandangan pertama, ufh…aku yakin itu bukan cinta yang sebenarnya, karena cinta itu hanya mengenal paras muka…..hanya itu saja!!! Dan belum pernah tahu yang lainnya, seperti tingkah lakunya, tutur katannya, dan banyak lagi yang lain….yang menurutku itu penting, karena dalam menjalin suatu hubungan kita harus tahu dulu karakter pacar kita……., agar dapat saling mengerti dan mengisi…

Beri aku waktu satu hari untuk aku menjawab pertanyaan mu..” mau kah kau menjadi kekasihku???” pertanyaan itu yang kau lontarkan kepada ku setelah kau memberikan berbagai alasan mengapa kau memilih ku……., tak henti-henti nya kau ucapakan cinta padaku…..namun aku butuh waktu untuk menjawab pertanyaan itu. Setidaknya ada waktu untuk ku berfikir, untuk ku merenung , dan untuk aku bertanya kepada keluarga ku…kebetulan ibuku ada disini, ada tempat untuk ku mengadu dan meminta pendapat..

Selalu saja kau katakan : “ Mau kah Kau menjadi kekasih ku?” …bersabar sedikit bisa  g’ sih…..sebenarnya aku risih, Namun itu adalah pertanyaan yng harus ku jawab….

Owh ..cinta, sejauh manakah ianya akan berkelana dihati seorang insan??? Bagi ku…biarpun aku terhimpit oleh seribu keperihan hidup ini….aku tabah. Namun, aku selalu tergamang saat menghadapi cinta….karena aku selalu agungkan CINTA. Karena Cinta  itu bukan hanya rasa, tetapi bagaimana kamu dapat mengartikannya, bagaimana kamu dapat merasakannya, karena CINTA yang dapat mengatasi segalanya.

(bersambung……)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s