part 2 : Jawaban Sebuah pernyataan CINTA

Posted: 19 Maret 2010 in curahan hati

Kuberdiri, menatapi langit yang bisu…hanya bulan tanpa ditemani bintang–bintang malam itu. Seperti terselubung mendung, namun tetap ku pandangi…..seolah akan ku dapatkan jawaban atas pertanyaan di hati ini. Beri aku sebuah jawaban wahai sang malam , beri aku sebuah kepastian wahai sang langit, beri aku sebuah  pertanda untuk sebuah kepastian hati ini wahai sang rembulan malam……..Malam itu aku berdiri terpaku, diantara gelapnya malam dan berjuta pertanyaan yang tentunya belum kudapatkan jawabanya.

Mengapa mesti ada persaan cinta diantara dua insan yang tak saling mengenal, mengapa mesti ada sebuah jawaban atas pertanyaan CINTA, mengapa semua masih saja terus bertahan dalam ketidakpastian. Seolah terselubung sesak diantara luasnya daratan dan lautan yang menawarkan sebuah kehangatan walaupun semua itu semu. Mengapa???

Astafirullah alazim……sembari ku menyadari, semua ini karena kebesaran Illahi. Sejenak ku termenung untuk semua ini ….yang harus kebersihkan, dan ringankan jalanku melepas segala beban yang membelenggu kian coba mengganggu. Meski tiap langkah ku berbalut RINDU, rindu pada –Mu ya Robby…….., rindu pada keluargaku. Berdetak tak menentu dalam kalbu, terlintas semua ini kala ku sapu Wajah ku sucikan diri menuju Pada –Mu. Melalui dzikir ku mencari jalan  yang penuh rahmatNya dan RidhoNya……….dalam dzikir ku ku lihat wajahnya, dalam lafaZ nama-MU ku lihat senyumnya, dalam keheningan malam itu ku mengingatnya.

Pagi itu, akhirnya kuputuskan jawaban atas pertanyaan yang kau lontarkan padaku. Kau temui aku pagi itu, ku katakan “IYA” untuk jawaban itu. Senyum mu merekah pagi itu, senyum yang terindah yang pernah ku lihat dari wajahmu, senyum itu begitu bening ,,,,seakan ku lihat ada sebuah lukisan yang sangat indah sekali, yang didalam nya terdapat pemandangan dengan pegunungannya yang menjulang tinggi, dikelilingi oleh tanaman yang menghijau didekatnya terdapat air terjun yang sangat jernih airnya…….seakan menyejukan hati ini. Kau jabat tangan ku lembut, dengan mengucapkan kata “ Terimakasih saying, telah menerima aku menjadi kekasih mu “. Itu kali pertamanya kau ucapkan kata sayang pada ku.

Pengalaman baru dalam hidup ini akan segera dimulai

Ya…Robby ………………………..

jika jalan ini yang terbaik, izinkanlah aku mengenal dia lebih jauh

berikanlah aku kesempatan untuk menjadi yang terbaik bagi dirinya

setelah sekian lama aku berkelana, akhirnya kubuka pintu hatiku untuk dia.

Berharap kebahagian itu ada.

Ya….Robby…………..

Jangan buat rumit cinta ini

Dan satu kanlah hati kami ini. amin

(Bersambung……………)

Komentar
  1. www.grosirkita.com mengatakan:

    Tarif JNE Bengkulu Reguler…

    Info yang sangat bagus, saya trackback ke web saya ya :)…

  2. www.grosirkita.com mengatakan:

    Tarif JNE Bengkulu Reguler…

    Info yang sangat bagus, saya trackback ke web saya ya :)…

Tinggalkan Balasan

