My album

4-bsaudara

MY FAMILY……………

keluarga adalah hal terindah yang kami punya

canda dan tawa menghiasi semuanya

img0040a

ABANG

abang adalah seorang sosok yang keras kepala

ingin menang sendiri

abang orang nya pantang dimarahi

abang kalau ingin ngobrol sama ibu, pasti hasil nya kacau.

karena abang tak mau kalah inginnya menang sendiri,

tapi kalau ngobrol sama ayah pasti ayah yang selalu kalah.

img0060a

NDIS

ndis adalah sososk yang sangat cocok dikatakan sebagai kakak perempuan dalam keluarga.

orangnya sangat cerewet, tapi dia rajin lho……

ndis orang nya sangat tertutup untuk bercerita soal masalahnya.

apalagi soal pacarnya….

img0043a

COPA

copa adalah kakak ketiga ku…….

orang nya sangat pemarah, cepat emosi dan kalo ngomong apa adanya deh…

ga pernah ditutup2i…..

copa orang nay sangat terbuka, wah,,,,apalagi kalo bercerita soal pacar nya,,,,semangat buangets..

pintar masak lagi,,,,,kalo liburan,,,,,pasti deh masakannya enak2…

img0035a

MI’ING

waduh……aku ga’ bisa neh beri komentar tentang diriku sendiri….

liat aja yach…tyuzz kasih komentar deh.

tentang diri ku????

yang aku tau : aku anak keempat dari 4 bersaudara, (anak bungsu neh…)

emm…aku biasa dipanggil dengan sapaan adex,

emmmh…… apalagi yach…g’ tau deh////

dan ini adalah ayah dan ibu ku.. ..

ayah dan ibu

semoga  senyuman itu selalu ada, mengisi hari-hari yang penuh bahagia.amin

ini adalah ibu dan nenek ku…

ibu dan nenekyang ini adek ku namanya galih…..anak mamak yang kedua, imut buangets orang nya putih, gendut lagi….ngegemesin. beda tuh dengan abang nya…nah ini dia foto nya :

galih

dan ini foto abang nya galih.

nama nya adalah Habib Muhammad lutfi

keYenzz kan namanya…

habib

yang ini nama nya FAKHRI

anak nya eTEk….he..he…ehe ayaj Jawa Lho..

Aku udah Punya ponaaN neh Tampan lagi…

ponaan ku yang pertama namanya

AZZAM

nah kalo yang ini Nama

FAIZ

umurnya baru satu bulan neh ….!!

Komentar
  1. eko mengatakan:

    salam kenal

  2. eddo prasetyo andiga x2 mengatakan:

    ok juga pak nih blog.tapi tampilin foto sma juga donk pak

  3. Muhammad Joe Sekigawa mengatakan:

    Hai, salam kenal,,, Hm.,…. Orang Argamakmur ya,, ^^

    Saya punya teman dekat dari Kemumu ^^

    Salam semangat selalu

  4. aL mengatakan:

    waah,,,,mbag imut ea……

    keponakanna…

    tp mbag ug imut kog cantig age

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s