Andai Aku bisa

Posted: 6 Desember 2010 in puisi

Ketika resah itu datang

menghantui dan mengganggu ku

ketika rindu itu datang

menghampiri dan mengusik ku

janganlah pernah kau menyalahkan ku

jelas semua itu karena mu

 

Salahkah bila ku punya rindu ?

Tak bolehkah aku mendamba mu ?

Jika itu meresah kan mu, maafkanlah aku

Katakan padaku bagaimana caranya

Kutepis rindu ini

Ketika dia datang dan terus menyiksaku

 

Andai saja aku bisa

hilangkan sifat manjaku

Mungkin aku tak kan pernah merepotkan mu

Andai saja aku bisa

hilangkan keegoisanku

Mungkin aku tak kan pernah meresahkan mu

Andai aku bisa

hilangkan sifat keras kepala ku

Mungkin aku tak kan pernah mengecewakanmu

Andai saja aku bisa . . .

Hilangkan semua sifat

yang tak kau sukai terhadapku

 

Aku tahu, aku bukan lah manusia yang sempurna

Namun aku berusaha menjadi sempurna untuk mu

 

Andai aku bisa . . .

Tinggalkan Balasan

