CEMBURU

Posted: 26 September 2010 in puisi

Hatiku bak selembar daun

Yang bisa terhempas dan terbang

Terbawa deru nya angin

Ku berharap kau selalu menjaganya

agar senantiasa ada dan tidak terombang ambing

Hati ku begitu rapuh

Yang tak dapat menahan rasa ku

Rasa cemburu itu

Namun aku tetap berharap

Kau senantiasa menjaganya agar tetap kuat

Harusnya aku tak perlu cemburu

Karena dia atau siapapun

Harusnya aku tak perlu bertanya

Tentang kesetian……….

Kau, bahkan waktu pun tak perlu menjawabnya

Kesetiaan yang kan membuktikan dirinya

Bukan melalui amarah karena cemburu

Sayang,

Maafkan aku atas rasa ku

Karena aku begitu mencintai mu

Tinggalkan Balasan

