Ulang Tahun ku

Posted: 2 Maret 2009 in puisi

Hari ini sudah tiba….

Tepat hari dimana aku dilahirkan 21 tahun yang lalu

Hari dimana orang- orang disekitar ku tertawa haru

Menjelang kelahiran ku

Dengan tangis pertama ku, aku menyapa dunia

Dengan senyum pertama ku, ku ucap terima kasih pada bunda

Dan hari ini pula…..

Aku mengenang kembali Masa-masa yang telah ku lewati

Masa hidup ku yang penuh arti

Hari-hari berganti, berlalu dengan pelan tapi pasti

Namun perjalanan hidup

Masih banyak yang belum dapat ku  mengerti

Hari ini ……

Aku menuju satu puncak tangga yang baru

Untuk sisa jatah umurku, kan ku buka lembaran baru

Namun… Sudah berapa jauhkah aku melangkah ???

Apakah sepanjang usia ku yang bertambah ini,sudah dapat ku mengerti??

Adakah yang kupersiapkan untuk masa depan ku?

Untuk orang tua ku, keluarga ku, ??

Dan orang-orang yang menyayangiku ??

Seandainya saja…

Aku dihadiahi umur 1 tahun lagi

Adakah aku dapat lebih baik dari tahun yang pernah kulalui???

Semoga saja hari ini

Menjadi hari yang penuh berkah dan penuh arti

Untuk ku berbenah diri

Menapak masa depan yang penuh arti

By : Me

Komentar
  1. argaandrew mengatakan:

    puisi-puisi yang kamu buat sangat bagus sekali

  2. supri mengatakan:

    amiiiiiiiiiiin

Tinggalkan Balasan

