Untuk Mu Ibu

Posted: 12 Oktober 2008 in curahan hati

aku hanya mencoba mencari begitu banyak pengalaman hidup

mencari sesuatu yang baru

mencoba mengetahui apa yang tak pernah ku ketahui

mencatat pengalaman hidup yang pernah ku lalui

baik susah ataupun senang

ibu berikan restu mu untuk ku

walau berat kau lepas aku untuk jauh dari mu

maaf kan aku ibu

karena pernah buat kegalauan dalam hati mu

maaf kan aku ibu……..

kan ku ingat selalu petuah mu ibu

kan ku coba jalani walau perih ku jalani hidup

karena ku yakin tak selama kita kan menjalani kepahitan dalam hidup

dan krena aku Juga percaya

bahwa Allah tak akan memberikan cobaan

pabila kita tak mampu untuk menjalaninya

aku sayang ibu

by : Me

Tinggalkan Balasan

